Alasan Paling Umum Mengapa E-book Lebih Baik Daripada Buku Biasa

Alasan Paling Umum Mengapa E-book Lebih Baik Daripada Buku Biasa

Apakah Anda penggemar berat teknologi modern? Tapi juga pecinta buku? Jika ya, apakah Anda sudah mencoba salah satu gadget terbaik untuk pecinta buku – eReader? E-reader mewakili sebuah revolusi dalam dunia buku. Ini adalah perangkat elektronik yang dirancang khusus untuk membaca e-book dan majalah. dengan perangkat membaca elektronik Anda dapat membawa seluruh perpustakaan Anda ke mana pun Anda pergi!

Alih-alih mengemas berton-ton buku di koper Anda untuk dibaca selama liburan, unduh e-book! Sebuah e-reader dapat menyimpan ribuan buku dengan berat kurang dari satu. Jika Anda akrab dengan buku-buku tradisional dan bertanya-tanya tentang elektronik. Tapi penasaran dan ingin membaca e-book, baca artikel kami dan lihat kelebihan e-book dibandingkan dengan buku biasa.

E-book membantu kami menyelamatkan dunia!

E-book bantu menyelamatkan dunia

Mencetak dan membaca sangat penting bagi umat manusia. Tapi itu tidak baik untuk planet dan alam kita. Pembuatan kertas dan pencetakan buku menebang pohon dan menghancurkan hutan dunia. Contoh terbaik adalah peristiwa tahun 2010 ketika sebuah novel yang ditulis oleh Jonathan Franzen memiliki sedikit kesalahan ketik setelah dicetak. Akibatnya, 80.000 eksemplar ditarik kembali, dihancurkan dan dicetak ulang, dengan kesalahan diperbaiki. Itu jumlah yang sangat besar, bukan? Itu sebabnya kami mengajukan pertanyaan – Bagaimana buku-buku asli berbahaya bagi lingkungan?

Mungkin fakta ini akan mengejutkan Anda. Tapi butuh satu pohon untuk membuat 60 buku, dan peristiwa yang kami sebutkan di atas telah kehilangan 1.333 pohon, yang merupakan ukuran rata-rata hutan! Sekitar 2,2 juta buku diterbitkan setiap tahun. Ini menggunakan sekitar 3 juta pohon! Tidak cukup kaget? Selama 2008, industri percetakan AS 125 juta pohon telah ditebang! Apa konsekuensinya? 40 juta ton CO2, yang setara dengan emisi CO2 tahunan lebih dari 7 juta mobil! Dengan demikian, kita dapat berargumen bahwa e-book dan e-reader adalah produk khusus yang dapat kita gunakan untuk membantu planet kita.

Mereka melindungi lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup kita.
Kita dapat menyelamatkan lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup kita dengan menggunakan e-book dalam beberapa cara. Statistik menunjukkan bahwa orang membaca rata-rata 15 buku per tahun. Menggunakan gadget untuk membaca buku bisa sangat menarik bagi mereka. Plus, Jejak karbon e-reader sekitar 330 pon, dibandingkan dengan 15 pon untuk sebuah buku, jadi Anda perlu membaca sekitar 22 buku di e-reader untuk menyamai jejak karbon 22 buku cetak. Membaca 44 buku di e-reader akan mengurangi jejak karbon Anda hingga 50%! Menggunakan e-reader dan beralih ke e-book telah mengurangi jejak karbon secara dramatis.

Biarkan perpustakaan Anda bersama Anda!

Hal terbaik tentang e-book adalah portabel, ringan, dan Anda dapat membawanya ke mana pun Anda pergi! Alih-alih, atur seluruh perpustakaan Anda saat liburan. Anda dapat membawa e-reader kecil dengan ribuan e-book! Ereader menghemat banyak ruang. Tidak hanya di bagasi Anda tapi juga di rumahmu Jika Anda tinggal di rumah kecil Anda tidak perlu khawatir tentang ruang penyimpanan untuk buku lagi. Satu perangkat dapat menampung ribuan buku.

Dengan harga terjangkau

Memikirkan ide hadiah teknologi dengan anggaran terbatas? Sebuah e-book adalah solusi sempurna. Apakah buku favorit baru Anda keluar dan terkejut dengan harganya? E-book biasanya lebih murah dalam jangka panjang daripada buku biasa karena tidak ada biaya pencetakan. Plus, Anda dapat menemukan banyak eBook gratis secara online. Sementara kita tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk buku cetak.

Sempurna untuk siswa dan staf!

Hanya memiliki satu buku asli Apalagi jika buku itu langka dan mahal. Ini bisa menjadi masalah nyata bagi siswa. eReader memungkinkan Anda untuk berbagi konten e-book dengan banyak pengguna. Anda dapat membagikan buku cetak satu per satu. tetapi dapat berbagi e-book dengan banyak orang secara bersamaan yang sempurna untuk siswa dan staf! Mereka dapat dengan mudah berbagi dan mengakses konten yang sama dan berkolaborasi. Siswa dapat meletakkan semua materi pembelajaran mereka di satu perangkat dan menggunakannya di rumah atau di perjalanan. Selain itu, beberapa e-reader memiliki opsi offline. Jadi orang dapat menggunakannya bahkan tanpa koneksi internet. Sama seperti di situs judi hackerpro jika sudah mempunyai coockies maka kalian tidak perlu konek ke internet.

Bacaan Malam

Pernahkah Anda membaca buku cetak yang buruk? Anda pasti pernah melihat halaman yang hampir tidak terbaca. Dan bayangkan membaca buku di malam hari? Ereader memungkinkan Anda menyesuaikan kecerahan layar sesuai dengan waktu dan preferensi Anda! Anda dapat mengaktifkan pembacaan mode gelap agar mata Anda tidak tegang. Anda juga dapat mengubah ukuran font buku. Jadi tidak perlu mencari kacamata atau menyalakan lampu.

Baca juga : Penerbitan: Bagaimana eBook Diproduksi dan Didistribusikan