Manfaat dan Fitur Bermanfaat dari Ebook

Manfaat dan Fitur Bermanfaat dari Ebook

Membaca teks keperawatan dapat menjadi tantangan di semua kursus atau tingkat kelas, tetapi merupakan bagian penting untuk menjadi perawat yang hebat. Meskipun teks dapat menakutkan bagi siswa, ada cara bagi fakultas untuk membantu siswa mendapatkan hasil maksimal dari bacaan mereka. Eooks memberikan kesempatan bagi fakultas untuk membantu siswa membaca dengan niat dan menjadi pembelajar yang lebih baik. Berikut adalah beberapa cara agar ebook dapat membantu mahasiswa dan fakultas:

Manfaat

Manfaat

Nyaman: eBook tidak hanya menghilangkan beban menyeret buku bolak-balik ke kelas, tetapi juga lebih mudah diakses. Sebagian besar ebook tersedia di satu tempat melalui platform tempat mereka berada dan beberapa bahkan ramah seluler.

Hemat biaya: sebagian besar eBook memiliki harga yang lebih rendah daripada buku cetak dan jika program Akses Inklusif tersedia di kampus, konten dapat tersedia untuk siswa pada hari pertama kelas dengan harga yang bersaing di pasar.

Asli: Ketika siswa memulai karir mereka sebagai perawat, mereka akan melihat sumber daya digital digunakan dalam praktik. Memasukkan produk digital ke dalam kelas melalui eBook praktis sekarang dan di masa depan mereka.

Fitur

Sorotan: Dengan alat tambahan dalam eBook, pengajar dapat menyoroti konten penting dalam bacaan yang ditugaskan dan berbagi dengan siswa dan siswa juga dapat berbagi sorotan satu sama lain. Sorotan dapat dibedakan menggunakan sorotan warna yang berbeda. Misalnya, ada warna untuk menyorot informasi penting, dan warna lain dapat ditambahkan untuk pertanyaan.

NGN TIPS: Sertakan studi kasus dalam membaca pra-kelas. Mintalah siswa menyoroti isyarat dan datang ke kelas siap untuk menganalisisnya dan mendiskusikan perawatan.

Catatan: Siswa dapat membuat catatan saat mereka membaca dan melacak pertanyaan saat mereka pergi. Siswa kemudian dapat membawanya ke kelas untuk klarifikasi/diskusi. Fakultas juga dapat meninggalkan catatan untuk siswa dalam bacaan untuk menarik perhatian pada gambar atau tabel penting atau mengajukan pertanyaan untuk mendorong siswa berpikir lebih dalam tentang konten. Tautan ke video atau artikel terkait dapat menambah kedalaman pemahaman konten.

Flashcards: Siswa dapat dengan mudah membuat flashcards untuk terminologi kunci pgsoft dan konten untuk membuat belajar lebih mudah langsung dari teks yang mereka gunakan untuk kelas mereka. Hal ini membuat belajar lebih mudah dan langsung.

Text to speech: Siswa dapat memilih untuk mendengarkan bacaan yang ditugaskan – penggunaan waktu yang sempurna selama perjalanan dari kelas ke kelas. Fitur ini juga bermanfaat bagi siswa yang bahasa Inggrisnya bukan bahasa utama.

Baca juga : Cara Membuat Ebook Dalam 5 Langkah