Cara Menulis Ebook Untuk Pasar Niche

Cara Menulis Ebook Untuk Pasar Niche

Sebagai contoh; Anda dapat menulis sebuah ebook tentang penurunan berat badan adalah pasar yang besar. Pasar ini sudah jenuh dan sulit untuk babak belur sebagai penulis baru. Anda harus menulis sebuah ebook untuk ceruk ini segmen pasar seperti “berat badan bagi wanita hamil Post. “

ceruk pasar ini memiliki potensi besar dan bisa sangat menguntungkan bagi seorang penulis. Ada wanita hamil pasar yang besar yang ingin menurunkan berat badan setelah melahirkan. Pembaca akan lebih mungkin untuk mengidentifikasi judul eBook yang khusus untuk wanita setelah penurunan berat badan selama kehamilan e-buku pada umumnya.

Ebook

Pikirkan ceruk pasar sebagai potensi kelompok pelanggan dalam arti sempit adalah pasar terbesar. Jika Anda menargetkan pasar tertentu, Anda memberikan informasi spesifik untuk kelompok yang tidak kompatibel dengan terbesar e-book.

Anda menulis untuk ceruk pasar ini juga berlaku untuk penulis fiksi yang ingin berdiri keluar dari mahkota. Anda dapat menulis sebuah ebook untuk seperti “mewah”, tetapi jika Anda memiliki niche atau pengaturan yang unik, Anda hanya bergaul dengan ribuan eBook “Fantasia”.

Anda akan kagum pada beberapa topik dibahas e-book. Namun, penulis yang menulis e-book dengan topik niche yang melanda sangat baik. Jangan hanya menulis e-book tentang pelatihan anjing; menulis e-book tentang pelatihan anjing Labrador. Jangan menulis e-book tentang pelatihan golf; menulis e-book pada pelatihan kursus untuk pemain sekolah tinggi.

Salah satu alasan utama untuk mendalangi ceruk pasar adalah untuk menetapkan diri sebagai ahli dan dari sana Anda dapat membangun reputasi Anda di pasar yang lebih luas. Setelah Anda menjadi seorang ahli, orang akan menemukan namanya sebagai seseorang yang “datang” untuk menjawab pertanyaan Anda.

Setelah Anda telah mengatur “posisi” Anda berada di ceruk pasar, maka Anda dapat mulai menyebar ke daerah lain di subjek jika Anda melihat potensi untuk melakukan. Hanya setelah menentukan nama, merek dan posisi itu berhasil masuk ke sesuatu yang lebih besar.

pose internet “tidak diketahui terkenal” penulis jauh lebih cepat daripada jika Anda berdiri keluar dari keramaian dengan menawarkan sesuatu yang berbeda dan unik.

Memenuhi kebutuhan pasar untuk penelitian dan informasi dalam tahap perencanaan dari ebook Anda. Ini termasuk melakukan pekerjaan rumah Anda dan mengidentifikasi apa yang Anda cari untuk audiens secara online. perangkat gratis untuk penggunaan adalah Google AdWords atau alat kata kunci. Anda bahkan dapat mempersempit pencarian Anda dengan alat ini untuk memilih tempat untuk fokus. Alat ini akan memberitahu Anda berapa banyak pencarian telah dimasukkan untuk topik niche Anda setiap bulan.

Selama fase perencanaan untuk e-buku, Anda juga harus memeriksa pesaing Anda. Ketik kata kunci di mesin pencari dan melihat apa yang ada di pasar. Jika Anda menemukan e-buku lain yang sudah mencakup topik Anda, lihat apakah Anda dapat menambahkan sedikit twist dalam judul dan konten untuk menarik pemirsa baru.

Penelitian mereka juga akan memberikan informasi untuk menentukan apakah pelanggan potensial Anda dapat dicapai dan berada di pasar yang berkembang cukup cepat bahwa Anda dapat mencapai tujuan penjualan Anda.

Pada tahap ini dari penulisan dan produksi e-buku, Anda harus membuat judul untuk menarik perhatian berisi kata kunci yang orang cari. Anda harus menulis untuk target pasar Anda dan pertanyaan Anda, kebutuhan atau keinginan, dan memberi mereka pengalaman yang mereka harapkan ketika membeli e-book Anda.

ebook pemasaran di pasar tertentu perlu mengidentifikasi mana di Internet kunjungan Anda ke klien ideal Anda. Hal ini dapat menjadi forum yang berhubungan langsung dengan topik niche, chatroom, situs komunitas, buletin perdagangan, website atau mungkin langsung ke pasar melalui iklan dibayar.

Hal ini penting bagi Anda untuk memilih sebuah toko e-book online yang Anda lakukan. Anda tidak akan sangat sukses jika Anda membeli sebuah toko buku elektronik seperti Amazon. Anda ebooks hilang di antara ribuan judul lainnya. Jika e-buku yang ditulis tentang olahraga dan kemudian mencoba untuk mendapatkan eBook Anda dari toko buku elektronik online yang berfokus pada olahraga. Jika ebook ini ditulis untuk pengusaha, dan masukkan ebook ebook online Anda untuk majikan.

Akhirnya, Anda harus membangun hubungan dengan pelanggan ideal Anda, menawarkan saran gratis, informasi produk, membuat blog, website atau situs media sosial yang secara langsung mempengaruhi mereka. Itu sebabnya merek dan membangun platform penulis Anda adalah penting untuk keberhasilan Anda sebagai seorang penulis.

Jadi sebelum Anda memutuskan untuk menulis dan menerbitkan buku-buku mereka sendiri, sehingga Anda menargetkan ceruk pasar yang lebih baik. Mungkin hanya dia membawa Anda ke seorang penulis penulis yang tidak diketahui dari independen karya yang diterbitkan e-book.